Selasa, 01 November 2011

Alasan Dianjurkan Berdoa Sambl Menadahkan Tangan



assalamualaikum wr wb,hmmm bulan puasa bulan penuh rahmat,dan kemuliaan,hari ini saya akan menerangakan yg terkandung dalam buku hadits yaitu ,alasan mengapa dianjurkan berdoa sambil menadahkan tangan,nah pasti anda belum tahu ya..apa alasannya,ok saya akan kasih tahu,,rosulullah saw pernah bersabda terhadap masalah ini

"Jika kalian berdoa kepada Allah SWT Mohonlah Kepada-NYA dengan bagian dalam telapak tangan kalian,dan janganlah kalian meminta kepada-NYA dengan menadahkan bagian luar telapak tangan kalian ,jangan sekali-kali kalian mengembalikan telapak tangan sebelum diusapkan ke wajah kalian,sesungguhnya Allah Meletakkan Keberkahan kepada kalian "


nah kesimpulannya,jadi kita itu dianjurkan berdoa dengan menadahkan bagian dalam telapak tangan kita,karena pada saat kita berdoa,allah SWT memberi keberkahan kepda kita,dan usai berdoa dianjurkan mengusapkan telapak tangan ke wajah...hmmm akhirnya saya rupanya tahu mengapa banyak orang berdoa dengan dengan menadahkan telapak tangan ,,nah sekian dari saya kesalahan ,dan kekurangan hanya milik saya,dan kelebihan hanya milik Allah SWT wasallamualaikum wr wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar